-SELAMAT DATANG DAN KORAN HARIAN KONPAK

Jumat, 07 November 2014

KETUA UMUM KONPAK,DETIUS YOMAN MENGAPRESIASI KAPOLDA PAPUA

Kapolda Papua Terbilang Baru Tapi Telah Melumpuhkan Kekuatan Tpn/Opm Di Wilayah Pegunungan Tengah Papua.Masyarakat Lanny Jaya Dan Masyarakat Puncak Jaya Harus Berterima Kasih Kepada Kapolda Papua.

Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Pancasila Anti Korupsi Indonesia Provinsi Papua (KONPAK) Detius Yoman, mewakili Masyarakat Pegunungan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besar kepada aparat keamanan dalam hal ini kapolda papua telah berhasil menangkap si jago menembak ,Rambo wenda. Anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang beroperasi di daerah Kabupaten Puncak Jaya –Lanny Jaya berhasil ditangkap oleh anggota Kepolisian pada hari Minggu tanggal 26 Oktober 2014. Dari anggota KKB yang ditangkap tersebut yaitu Enggangrangkok Wonda atau yang lebih dikenal dengan nama Rambo Wonda dan juga Darius Wanimbo (Rambo Tolikara). Mereka adalah Kelompok OPM terkenal di daerah Puncak Jaya yang telah dicari selama ini.
Kami minta agar  Kelompok OPM.Goliat Tabuni Enden Wanimbo Dan Purom Wenda segera menyerahkan diri dan  kembali ke pangkuan ibu pertiwi. Perjuangan tanpa tujuan sia-sia saja.hidup di hutang2x,membunuh orang tak bersalah,ingatlah anak cucu kamu di kemudian hari .menurut budaya kami orang gunung ,membunuh orang tak bersalah darahnya akan lari ke keluarga si pemubunuh dan keluarganya akan mati semua.
Kami tahu bahwa Goliat Tabuni Enden Wanimbo Dan Purom Wenda bukan OPM murni namun opm siluman atau OPM binaan pemerintah daerah.
Kelompok ini tidak paham apa arti sebuah perjuangan,mereka adalah orang awam tanpa sekolah .mereka adalah kelompok pengacau keamanan yang sering di pakai oleh elit politik untuk memenangkan kursi
Aneh tapi nyata,kelompok criminal ini bias mendapatkan uang dengan jutaan rupiah,pertanyaannya adalah sbb: Darimana uang sebesar itu mereka dapat ?Orang hidup di hutan kok bisa pegang hp terbilang kelas ?OPM kok bisa ginap di hotel yg mewah,siapa yg fasilitasi mereka?
Komite Nasional Pemuda Pancasila Anti Korupsi Indonesia Provinsi Papua (KONPAK),Minta aparat keamanan TNI/POLRI segera menangkap Pimpinan OPM,saudara Enden Wanimbo,Purom Okiman Wenda sebagai actor dibalik insiden penembakan di pirime. Aparat keamanan TNI/POLRI juga segera menangkap dan adili Bupati Lanny Jaya ,saudara Befa Jigibalom telah mendanai Pimpinan OPM,Enden Wanimbo Purom Wenda pada tanggal 24 november 2013. Sebesar 200 juta di kediaman bupati sendiri di potikelek wamena.alasan dirinya diancam itu tidak logis. seorang penyelenggara negara melakukan kejahatan terhadap negara harus di tangkap dan di hukum,kenapa pangdam 17 Cendrawasih Papua ,Kapolda Papua membiarkan Bupati Befa Jigibalom. kasus Bupati Befa sudah di laporkan Mabespolri.
Kami Menegaskan Kepada Pemerintah Provinsi Papua Baik Eksekutif,Legislatif Maupun Judikatif tidak melindunggi atau tidak untuk membela para tersangka kriminal maupun tersangka korupsi dengan alasan apapun sebab di negara ini tidak ada kebal hukum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar