-SELAMAT DATANG DAN KORAN HARIAN KONPAK

Senin, 20 Oktober 2014

Cara Ampuh Agar Suami Tidak Selingkuh


Cara agar suami betah dirumah dan tidak selingkuh - Banyak keluarga yang berakhir karena perceraian yang disebabkan perselingkuhan. Mungkin apa hal ini yang sedang dialami Bunda? Kalau benar begitu usahakan jangan sampai pernikahan Bunda berakhir dengan kata "cerai", karena dampaknya akan sangat buruk bagi lingkungan terutama kita akan jelek di mata tetangga, bahkan jika Bunda sudah memiliki anak, dampaknya akan sangat besar yaitu kurangnya kasih sayang pada anak. Jadi intinya selama masih bisa baikan lebih baik di usahakan. Karena setelah bercerai bukan masalah yang akan selesai melainkan akan timbul masalah baru yang lebih besar. lalu bagaimana cara agar suami Bunda tidak selingkuh? berikut cara yang kami rangkum dari beberapa sumber.
1. Suami & Istri Bisa Saling Memberikan Kepuasan Hubungan Intim Hal yang paling mendasar yang berakibat perceraian adalah karena masalah intim, hal ini sangat butuh perhatian karena banyak dari beberapa rumah tangga hancur hanya karena masalah yang satu ini. Seperti yang dikatakan Dr laurie, pernikahan akan tetap awet jika pasangan tetap menjaga kehangatan di ranjang. Jadi jika suami sedang ingin bercinta lebih baik menurut saja, dan kalau bisa buat jadwal untuk masalah bercinta dengan suami. Jika kebutuhan seks suami terpenuhi dan Bunda bisa melayani dengannya dengan baik, maka tidak ada celah untuk suami berselingkuh dengan wanita lain. Toh istri sendiri sudah bisa memuaskan suaminya. Dr Laurie juga mengatakan, memberikan pasangan kepuasan saat berhubungan badan itu merupakan hal paling penting. Kalau Anda tidak pernah puas saat bercinta dengan suami, lebih baik bicarakan pada suami, karena kepuasaan bercinta mempengaruhi mood Anda dan pasangan setap hari, jika tidak, kemungkinan nanti Anda akan menjadi stres dan selalu emosi terhadap pasangan istri maupun suami. sehingga inilah yang akan menimbulkan perceraian Maka sebelum masalah ini timbul, baiknya Bunda membicarakan masalah penting ini terhadap suami, dan tanyakan apakah suami sudah puas dengan pelayanan Bunda atau belum, tanyakan pada suami apa yang kurang, jangan sampai keluhan itu dipendam suami yang akhirnya dia mencari wanita lain untuk memuaskan birahinya. Agara lebih lengkap dan jelas caranya, bunda juga bisa membaca Cara Agar Suami Puas Sama Istri Diranjang
2. Luangkan Waktu untuk Berduaan Sempatkan waktu agar Bunda bisa selalu berdua dengan suami, ingat ya, hanya berdua saja tidak ada siapa-siapa. biasanya waktu berduaan selalu ada pada waktu sebelum tidur, berdualah dan saling curhat satu sama lain dan rasakan moment disaat anda saling mencurahkan kasih sayang. manfaatkan waktu berduaan itu untuk meningkatkan hubungan yang lebih intim, lalu bicarakanlah sesuatu hal yang membuat bunda dan suami bisa tambah cinta dan saling menyayangi. Bahkan sangat di anjurkan pada waktu itu Bunda dan suami saling menceritakan keluh dan kesahnya masing-masing Ada baiknya juga setiap tahun Bunda dan suami merayakan ulang tahun pernikahan, selain membuat erat jalinan cinta, cara itu juga bagus untuk mengingat kebersamaan Bunda bersama suami selama ini, dan ingat-ingatlah hasil dan prestasi yang pernah didapatkan saat bunda dan suami bersama-sama, Dengan cara tersebut, Bunda akan merasakan pernikahan kalian menjadi lebih mesra dan lebih baik ke depannya, apalagi jika sudah memiliki anak, tentu cinta itu tidak bisa dipisahkan lagi.
3. Tak Takut Membicarakan Masalah Bercinta Banyak wanita yang baru menikah masih malu-malu dalam membicarakan masalah seks, menurut Laurie seorang motivator yang sudah 15 tahun, jika Anda dan suami lebih terbuka dalam membicarakan seks maka hal itu akan lebih menyenangkan. Seorang suami pasti ingin selalu mengatakan apa yang sangat di sukainya, maka anda yang seorang wanita juga tidak perlu malu-malu untuk mengatakan hal tersebut. Karena hal yang selalu disembunyikan akan membuat seseorang tersebut melakukan hal yang disukanya secara tersembunyi juga, inilah pemicu perselingkuhan
4. Anggap Suami Sebagai Pahlawan Daripada Bunda selalu saja mencari-cari kesalahan suami, lebih baik mulai sekarang Bunda mencari-cari hal yang membuat Bunda semakin mencintai suaminya, contohnya dengan selalu memuji suami dan terus terang kalau suami bunda adalah seorang pahlawan dalam keluarga. Bahkan kalau bisa katakan kalau hanya suami Bunda yang paling di cintai di dunia ini. Tentu suami bunda akan merasa senang dan tak ada alasan lain untuk mencari pasangan atau istri kedua.
5. Terlibat Dalam Kehidupan Suami Biasanya jika serang suami istri memiliki kesibukan masing-masing, terkadang mereka lupa terhadap pasangannya . Bunda bisa berpikir apa yang sedang suami Bunda lakukan ketika waktu senggang suami tidak bersama Bunda. Pernahkah Bunda membayangkan seperti itu? maka itu ikutlah terlibat dalam kehidupan suami seperti tanyakan kegiatannya sekarang saat tidak bersama bunda atau juga Bunda bisa memberikan perhatian sekedar sms atau menelepon tentang kabar suami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar