Sabtu, 18 Oktober 2014

Terpaksa Suntik Sperma, Julia Perez Terserang Kanker

  •  Selebritis
  •  
  •  2
  •  
  •  10 Okt 2014 10:15

  • Julia Perez
    Julia Perez memilih suntik sperma agar bisa memperoleh ketuurunan.

    Liputan6.com, Banten Julia Perez selalu mengatakan bahwa langkahnya suntik sperma merupakan cara terakhir agar ia bisa memperoleh keturunan. Pasalnya, Jupe --sapaan Julia Perez-- mengaku menderita sebuah penyakit berbahaya di bagian perut sehingga membuatnya tak bisa memiliki keturunan di masa mendatang.

    Sayang, Jupe tak pernah memberitahu nama penyakit tersebut. Spekulasi pun muncul bahwa sebenarnya Jupe terkena kanker.

    Hal itu semakin diperkuat dengan ucapan Jupe sebelum bertolak ke Singapura, Kamis (9/10/2014) kemarin. "Di sana (Singapura) saya bakal ketemu dengan anak-anak penderita kanker juga," kata Julia Perez.


    Sedianya, Jupe menuju Singapura untuk mengecek kondisi kesehatannya. Bila hasilnya bagus, ia akan segera menjalani suntik sperma di Penang, Malaysia.

    "Sekarang ini saya belum bicara banyak, saya mau punya anak, saya mau sehat. Nanti kalian semua akan tahu mengapa saya melakukan ini," tandas Julia Perez.(Jul/Mer)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar