-SELAMAT DATANG DAN KORAN HARIAN KONPAK

Rabu, 22 Oktober 2014

Di Timika, Seorang Pria Dibunuh Secara Sadis


Rabu, 22 Oktober 2014 11:39

Di Timika, Seorang Pria Dibunuh Secara Sadis


Kombes Pol Sulistyo Pudjo HartonoJAYAPURA – Sosok pria dengan identitas diketahui bernama Obet Emani dibunuh secara sadis di samping kuburan lama belakang Bandar Udara Mozes Kilangin, Kabupaten Mimika-Papua, Sabtu (18/10) pagi sekitar pukul 08.16 WI.
Juru Bicara Kepolisian Daerah Papua, Komisari Besar Polisi Sulistyo Pudjo Hartono ketika   dikonfirmasi Bintang Papua, menjelaskan, dari laporan yang diterima awalnya, sekitar pukul 07.20 WIT salah satu masyarakat melaporkan ke Polsek Mimika bahwa ada sosok mayat di belakang Bandara Moses Kilangin. Kondisi mayat sangat memprihatinkan, dimana perut korban hingga isi perut terurai keluar.
“Mendapat laporan itu, anggota Polsek Mimika Baru menghubungi Polsek KP3 Udara untuk mengecek kebenaran informasi tersebut dan setelah dicek ternyata benar bahwa seorang pria ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan mengalami luka-luka hingga tali perut keluar,” jelasnya Pudjo.

Melihat peristiwa itu, anggota Polsek KP3 Udara dan anggota Reskrim Polres Mimika langsung melakukan olah kejadian perkara dan memasang garis Polices Line sambil memanggil Mobil Ambulance dari RSUD setempat untuk mengevakuasi korban.
Pudjo menerangkan, dari hasil olah kejadian perkata menemukan sejumlah barang bukti berupa,  1 buah pisau tanpa gagang yang menancap di dada korban, sendal jepit sebelah kiri warna biru merk swallo, Gagang pisau warna orange dan 1 buah badik.
“Atas kejadian itu, belum bisa menyimpulkan motif dibalikan pembunuhan terhadap korban. Namun masih terus melakukan penyelidikan dan penyidikan untuk mengungkapkan kasus itu,” kata Pudjo. (loy/don)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar