-SELAMAT DATANG DAN KORAN HARIAN KONPAK

Minggu, 19 Oktober 2014

JK : Lebih Tegang Akad Nikah, daripada Disumpah Jadi Wapres

18 Okt 2014 16:57

Jokowi-JK kapal
(ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)
Liputan6.com, Jakarta Pelantikan dan pengambilan sumpah presiden dan wakil presiden periode ‎2014-2019 menjadi peristiwa yang kedua kalinya bagi Jusuf Kalla (JK).
Wakil presiden terpilih ini pun mengaku dirinya tidak akan gugup saat acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut yang akan diselenggarakan pada 20 Oktober 2014 mendatang.

JK bahkan melempar guyonan kalau dirinya merasa lebih tegang saat mengucapkan ijab kabul pernikahan dibanding mengucapkan kalimat sumpah dirinya sebagai wakil presiden saat acara pelantikan.

"‎Biasa aja, malah lebih tegang waktu ucapkan akad nikah," ujar JK‎ sambil tertawa, usai mengikuti gladi bersih di Gedung Nusantara IV, Kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, (18/10/2014).

Karena merasa santai dan tidak terbebani, JK mengaku dirinya pun tidak mempersiapkan sesuatu apa pun. Ia mengaku hanya tinggal melakukan koordinasi dengan Jokowi yang bersifat teknis, agar acara yang pelantikannya berjalan dengan lancar.

"Nanti di lapangan improvisasi saja saya," kata dia.
Pagi tadi Jokowi -JK menyaksikan jalannya acara gladi bersih pelantikan Presiden dan Wapres terpilih.

Sesekali Jokowi terlihat melempar pertanyaan ke ketua MPR saat para pemeran pengganti memperagakan pengambilan sumpah presiden dan wakil presiden. Sementara itu, JK yang pernah dilantik sebagai wakil presiden tampak tenang dan terus memperhatikan adegan dan jalannya acara gladi bersih. (Ans)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar