-SELAMAT DATANG DAN KORAN HARIAN KONPAK

Minggu, 05 Oktober 2014

KONPAK PAPUA MENGAPRESIASI KEPADA BUPATI DAN WAKIL BUPATI PUNCAK JAYA -PAPUA

Pimpinan Beserta Staf Komite Nasional Pemuda Pancasila Anti Korupsi Provinsi Papua ( Konpak -Papua) Apresiasi Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Puncak Jaya,Terkait Adanya 100 Orang Anak Buah Goliath Tabuni Kembali Ke Pangkuan Ibu Pertiwi .

Jayapura ,27 /12/2013 ,Detius Yoman Ketua Umum KONPAK –PAPUA, memberi  apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Puncak Jaya kerja beras membangun komunikasi ,pendekatan dan nega osiasi dengan para aktivis bergerilya sehingga atas kembalinya  100 aktivis TPN/OPM di bawah komando Goliath Tabuni dan Ekiman yang selama hidup di hutang-hutang dan gunung-gunung kabupaten puncak jaya ,100 telah bergabung kembali dengan keluarga mereka, pada tanggal 11 desember 2013. Ini  semua berkat kerja keras Pemerintah Daerah Kabupaten Puncak Jaya Bapak Bupati Henok Ibo dan Wakil Bupati Yusus Wenda  membangun pendekatan  presuasif ,komunikasi dan negosiasi  yang baik sehingga, 100 orang anak buah Goliat Tabuni turun gunung dan bergabung bersama keluarga mereka.
Kami minta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Puncak Jaya untuk terus membangun komunikasi kepada mereka yang belum turun gunung, Kami sangat mendukung dan member apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah kabupaten puncak jaya ,walaupun masa kerja bupati dan wakil bupati baru hanya baru 1 tahun namun sudah membuahkan hasil ,melalui pendekatan ,komunikasi dan negosiasi sehingga 100 orang anak buah Goliat Tabuni Ekiman bisa turun gunung .kami berharap pemerintah daerah kabupaten puncak jaya segera berikan lapangan kerja kepada 100 orang yang bergabung supaya mereka bisa dapat merasakan dan menikmati hasil dari pada dana OTSUS.
Saya selaku putra daerah , mengajak seluruh masyarakat puncak jaya yang ada di Puncak Jaya, Wamena, Lanny Jaya,Tolikara , Nabire, Timika dan Kota Jayapura harus mendukung bupati dan wakil bupati dalam rangka membangun puncak jaya selama 4 tahun kedepan ,baik SDM maupun SDA ,sebab selama kurang lebih 7 tahun lamanya .kami hidup trauma ,penuhnya dengan ketakutan karena buny senjatan ,dikejar ,diancam dan di bunuh oleh para pengacau keamanan yakni : TNI/POLRI bersama TPN/OPM namun kini puncak jaya bisa dikatakan aman . jadikan puncak jaya kota tujuan wisata ,kota penuh damai ,kota iman ,jangan jadikan puncak jaya daerah konflik /daerah kacau .
Saya minta kepada pemerintah daerah wilayah pegunungan tengah papua bahwa perlu ada komunikasih yang baik kepada saudara – saudara kita yang ada di gunung –gunung  melalui pendekatan presuasif ,jangan membangung pendekatan melalui kekuatan TNI/POLRI karena mereka itu bukan manusia turunan setan yang tidak bisa dapat dengar ketika di panggil , ketika di panggil pasti mereka akan datang gabung diri dengan kami sebab mereka adalah umat tuhan memiliki iman dan mereka adalah keturunan malaikat cuci dan pemilik demokrasi,pemilik kebenaran,pemilik keadilan dan pemilik kejujuran dan saya tahu bahwa pemuda yang berada di gunung Anti Korupsi bukan ANTI NKRI .
Pimpinan Beserta Staf Komite Nasional Pemuda Pancasila Anti Korupsi Provinsi Papua ( Konpak -Papua) Mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2013 Dan Selamat Tahun Baru 1 Janoari 2014 .

Mari Kita Meryakan Hari Natal Penuh Dengan Sukacita Dan Menyambut Tahun Baru Penuh Damai. Jadilah Tanah Papua Bersih Bebas Dari Korupsi Kolupsi Dan Nepotisme –KKN. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar