Senin, 06 Oktober 2014

MAWAR MERAH TELAH LAJU DAN KERING.DETIUS YOMAN

KATA -KATA MOTIVASI INI SAYA PERSEMBAHKAN BUAT SESEORANG YANG TELAH PUTUS CINTANYA. BERSAMA KOTEKA.DY.

4 Agustus 2014 pukul 3:47
LOVEKata-kata motivasi ini buat sahabat2x sejati saya yg sedang putus cinta .baca dengan cermat dan renungkan kata demi kata ,kalimat demi kalimat .jangan lewatkan.........saudara.

Merasakan sakit hati pasti tidak enak hamm, namanya saja sakit sudah pasti tidak enak apalagi sakit karena patah hati. Tentunya sakit hati yang anda rasakan mungkin disebabkan karena anda hanya melihat dari sudut pandang tertentu saja, sebaiknya dalam memandang sebuah kegagalan dalam suatu hubungan percintaan anda harus selalu berpikir positif mengenai putus cinta. Tentunya putus cinta akan menimbulkan rasa kecewa yang sangat besar dan sulit untuk dilupakan dalam diri anda. Perasaan yang dimiliki oleh setiap orang pasti tidaklah sama, ada individu yang mampu menerima semuanya dengan lapang dada dan koreksi diri tetapi adapula individu yang tak mampu untuk menerima semua itu.

Selalu akan ada hikmah yang direncanakan dibalik semua itu yang dapat anda ambil. Yang diperlukan, ketika merasakan putus cinta ialah kata kata motivasi putus cinta sangat dibutuhkan tatkala anda sedang mengalami putus cinta dengan pasangan anda. Berikut ini saya memberikan motivasi bagi seseorang putus cinta yang dapat memberikan anda pelajaran akan makna mencintai, karena mencintai bukan berarti selalu bersama.“Orang yang susah mendapatkan pasangan dalam hidup adalah orang yang banyak berdusta dan pacarnya tidak cukup satu.”“Terjatuh akan sebuah kehangatan cinta sangatlah indah namun Lepas dari hangatnya cinta sangatlah menyakitkan.”“Cinta dan kesetiaan itu akan teruji ketika jarak dan waktu memisahkanmu. Dan hanya satu yaitu kepercayaanlah yang mampu mempertahankannya.”“Jangan memulai masalah baru yang tidak ingin kamu selesaikan. Jangan menghentikan Masalah yang belum kamu selesaikan.”

=============Kata Kata Motivasi Putus Cinta================“kebahagiaan bersamamu adalah masa lalu, keceriaan bersamamu adalah masa lalu. indahnya dirimu adalah masa lalu. tapi sayang, aku adalah penikmat kehidupan dimasa sakarang dan masa yang akan datang dan bukan masa lalu”“Tidak perlu kesempurnaan untuk bisa mendapatkan kebahagiaan. Karena kebahagiaan sesungguhnya yaitu ketika kamu melihat apapun secara sempurna dalam hidupmu.”“Hidup akan selalu dirasakan indah meski seberapapun beratnya masalah itu jika kamu tetap berbuat baik.”“Percayalah dan Yakin pada Tuhan saat semua terasa mudah, itu biasa. Yakinlah dan Percaya pada Tuhan saat semua menjadi susah, itu akan menjadi luar biasa dan mendapatkan hikmah dibalik semuanya.”“Ketika dia yang kamu cinta meninggalkanmu, jangan gunakan matamu untuk menangisinya. Lebih baik gunakan untuk mencari dia yang lebih baik.”“Susah untuk jadi orang yang dapat dicintai, semua butuh pengorbanan, namun jika kamu bersama orang yang tepat, apapun itu segalanya akan menjadi Sangat mudah.”Pada saat seperti inilah dimana anda sedang merasakan putus cinta dan beranggapan tidak punya siapa-siapa untuk mengungkapkan isi hati anda. Dengan anda membaca kata-kata motivasi putus cinta diatas, maka anda akan mampu mengetahui betapa bermaknanya memiliki pasangan dan melewatkan waktu bersamanya walaupun hanya sebentar. Dan juga berarti putus cinta bukan akhir dari segalanya, masih banyak cinta yang lebih indah dan semua itu kembali lagi kepada anda. Dengan adanya kata kata motivasi putus cinta diatas mampu memberikan anda suatu inspirasi dan menjadikan semangat hidup yang lebih baik dan berkualitas bagi diri anda pribadi.

LOVE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar