Senin, 06 Oktober 2014

MAWAR ISTRI AMBIREK SELINGKUH SAMA PC YAKLEP LEWAT FACEBOOK

SELINGKUHSejatinya kemajuan teknologi informasi adalah untuk memudahkan manusia. Namun ketika kemudahan itu sudah didapat, teknologi informasi tersebut dapat pula disalahgunakan. Situs jejaring sosial Facebook adalah salah satu produk teknologi yang dapat disalahgunakan bukan hanya pria, bahkan seorang wanita. Seperti dalam kisah berikut tentang pengakuan seorang istri yang selingkuh melalui Facebook.







MAWAR ,Lima belas tahun sudah sy menikah dengan pc AMBIREK. Selama itu pula hubunganku dengan AMBIREK sangat harmonis. Apalagi dengan kehadiran tiga buah hati kami. Namun, petaka di dalam keluargaku mulai muncul tatkala saya mengenal Facebook (FB). Gara-gara jejaring sosial inilah impianku untuk membangun rumah tangga yang utuh berantakan. Saya yang sehari-hari hanya sebagai ibu rumah tangga tergoda dengan rayuan lelaki lain melalui FB.

Cerita ini berawal ketika 2013 lalu saya diperkenalkan oleh suami saya tentang Facebook. Saat itu, sy yang hanya bekerja di dalam rumah seakan mendapat hiburan baru. Suami pun senang, karena melihat diriku tidak bosan menjaga anak di rumah.

Sebulan mengenal facebook, aku menilai tak ada yang istimewa pada jaringan sosial ini. Namun, setelah mengenal chat (ngobrol), sy mulai menikmatinya. Apalagi banyak yang ingin berkenalan denganku. Baik itu laki-laki, maupun ibu-ibu.

Wajahku memang ayu. Kulitku hitam manis bersih. Saat ini usiaku sekitar 37 tahun. Saya memasang foto profil yang cukup menarik di Facebook. Mungkin ini yang membuat banyak orang yang tertarik untuk berkenalan lebih jauh denganku. Dari sekian banyak lelaki yang menyapa saya di facebook, ada beberapa lelaki yang mengaku tertarik kepadaku. Walaupun saat itu sy mengatakan bahwa sy sudah punya anak dan suami, Sehingga mereka tidak pantas untuk menyukai sy

Awalnya aku bertekad untuk tidak tergoda dengan bujuk rayu sejumlah lelaki di facebook. Namun, setelah sy mengenal Yaklep semuanya berubah.

Yaklep adalah seorang PNS yang mendapat beasiswa S2 tingkat akhir salah satu PTN di Papua, berasal dari luar Pantai. Wajahnya tampan setampan suamiku, cerdas dan kaya. Dari postingannya sy dapat menilai, ia lelaki yang sudah menikah ini sangat religious. Yaklep betul-betul mampu menggoyahkan imanku.

Bahasanya yang santun, dan caranya ia memerhatikanku di Facebook telah membuat hati ini luluh. Setiap hari kami ngobrol lewat facebook. Bahkan kami saling bertukar pikiran tentang rumah tangga kami masing-masing.

Ya…boleh dibilang kami saling curhat-curhatan. Dari sinilah perasaan aneh muncul, baik saya maupun Yaklep. Akhirnya, Yaklep menyatakan sayangnya lewat chat dan ingin berjumpa denganku.

Saya yang sejak awal sudah tertarik dengan Yaklep tak mampu menolaknya. Namun, aku masih malu-malu menyatakan suka kepadanya.

Setelah sekian bulan hanya chat di facebook, kami pun sepakat untuk bertemu. Kami kemudian melakukan pertemuan di salah satu restoran di Ruko Jayapura. Saat itu Yaklep datang seorang diri, sementara aku membawa anak bungsuku.

Walaupun, sy menyukainya, sy tak ingin pertemuan kami menimbulkan fitnah. Perasaanku deg-degan saat bertemu dengan Yaklep. Ia pun menyapaku dengan suara berat. Ada yang lain muncul di dalam hatiku. Di tempat itu, Yaklep pun kembali menyatakan ketertarikannya kepadaku. Sayapun menyatakan hal yang sama.

Pertemuan dengan Yaklep di restoran tersebut bukanlah hal yang terakhir. Sejak pertemuan itu, kami pun sering janjian untuk bertemu. Bahkan, kadang, sy bertemu dengan Yaklep seorang diri tanpa membawa anak. Kebetulan di rumah sy memiliki seorang pembantu rumah tangga.

Rupanya, inilah awal dari keretakan rumah tangga sy dengan AMBIREK. sy sudah mulai jarang di rumah tanpa sepengetahuan Ambirek. Maklum, setiap hari Ambirek bekerja mulai dari pagi hingga malam. Sementara, kadang sy selalu bertemu dengan Yaklep dari siang hingga sore.Yaklep telah membuka mataku tentang indahnya dunia ini. Ia mengajak say shopping, piknik di pantai, dan mendatangi tempat- tempat hiburan lain. Ini semua kulakukan tanpa harus mengeluarkan duit.Saya seakan-akan sudah terjebak dalam kehidupan foya- foya.

Walaupun sy sering foya-foya dengan Yaklep, sikapku di rumah tetap seperti biasa. Sy tetap sebagai istri melayani suamiku ketika ia baru pulang dari kantor. Termasuk mengurus pakaian dan makanannya saat ia akan ke kantor di pagi hari.

Setelah jalan bareng dengan Yaklep selama dua bulan, sy pun tak mampu menolak ajakan Yaklep untuk bertemu di hotel. Saat itu Yaklep sudah membooking satu kamar di salah satu hotel di jayapura. Sekitar pukul 11.00 WIT SY datang menemuinya di kamar itu. Setelah kami berbincang-bincang selama beberapa menit, Sy tak kuasa ketika Yaklep memeluk tubuh sy

Akhirnya, sy pun terjebak dalam rayuan syetan, tergoda dan rela melakukan hubungan suami istri dengan lelaki yang bukan suami sy sendiri. Sejak peristiwa itu, kami sering melakukannya, dari satu hotel ke hotel yang lain. saya pun begitu menikmati kehidupan sy ini. Namun, di hati sy setiap hari berteriak. Saya tak rela mengkhianati suami sy yang sudah memberi sy tiga orang anak. Apalagi ia begitu baik dan begitu memercayai sy. Ia pun sangat disenangi oleh keluarga sy.

Saya ingin lepas dari kehidupan Yaklep yang harus kuakui telah memberi warna baru dalam hidupku. Ia pun mengaku tulus mencintaiku. Di depanku juga ia mengaku berdosa telah mengkhianati istrinya. Tapi, ia pun tak bisa meninggalkanku.

Bulan berganti bulan, kehidupanku tak ada yang berubah. Saya pun dan Yaklep masih tetap jalan sama2. Bahkan, sy semakin takut kehilangannya. Namun, peribahasa yang mengatakan, sepandai- pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga telah terbukti kepada diri saya.

Sepandai-pandainya saya menyembunyikan hubungannya dengan Yaklep akhirnya ketahuan juga oleh suami sy. Saya, ketahuan selingkuh setelah suami saya membaca SMS Yaklep yang berisi kata-kata mesra. Ia pun memaksa Saya untuk mengaku.

Saya, saat itu tak bisa berbuat apa-apa. Apalagi suami sy langsung menghubungi nomor ponsel Yaklep. Awalnya Yaklep membantah, dan mengatakan bahwa ia dan saya hanya berteman. Namun, setelah diancam oleh suami sy, Yaklep mengakuinya dan meminta maaf.

Namun, suami sy sudah terlanjur sakit. Ia pun langsung menceraikan sy. Saat ini saya, dan Ambirek masih dalam tahap perceraian.

Namun, dalam doa setiap selesai Iabadah sy memohon maaf kepada Allah , kepada suami sy, kepada anak-anakku dan kepada keluarga karena sy telah menyia-nyiakan cinta mereka. Saya ikhlas menerima ini semua atas konsekuensi dari perbuatan sy sendiri.

Namun, sy masih tetap berharap untuk bisa kembali bersama dengan Ambirek, dan akan Saya buktikan untuk menjadi istri yang baik."

CATATAN : "SELINGKUH" sy tuturkan kata dlm kertas putih ini sebagai pedoman dan larangan kepadai mama2 papua yg sering mengunakan jasa layanan media sosial facebook agar berhati-hati berteman dengan org yang anda br mengenalx. 

DR ..AN .DETIUS YOMAN


SELINGKUH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar