-SELAMAT DATANG DAN KORAN HARIAN KONPAK

Minggu, 05 Oktober 2014

PEMDA PUNCAK JAYA BERIKAN 26 MOTOR DINAS KEPADA 26 KEPALA DISTRIK


wakil bupati saat menandatangani surat berita acara penyerahan 26 motor dinas kepada 26 kepala distrik


Mempermudah kinerja 26 Kepala Dsitrik di  Kabupaten Puncak Jaya Mulia senin (12/5) dalam apel gabungan PNS yang bertempat di halaman kantor bupati Puncak Jaya, dalam apel gabungan tersebut Wakil Bupati Puncak Jaya Yustus Wonda, S.Sos. M.Si memberikan 26 Kendaraan Dinas berupa kendaraan roda dua kepada 26 Kepala Distrik di Kabupaten Puncak Jaya.
Penyerahan Kendaraan operasional roda dua tersebut dihadiri Asisten I Tumiran S,Sos, M.AP, Plh. Sekda Kabupaten Puncak Jaya Drs. Hendrik Bilanglabi, pejabat eselon II, III dan IV serta  sejumlah PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya.
Dalam amanatnya Wakil Bupati Puncak Jaya mengatakan sebagai bentuk kepeduliaan Pemerintah Daerah kepada kepala – kepala distrik dalam melayani masyarakat untuk itu Pemerintah Daerah Puncak Jaya memberikan 26 kendaraan operasional guna menunjang kelancaran kegiatan Pemerintahan di tingkat Distrik.
Selain itu Wakil Bupati Puncak Jaya juga mengatakan tujuan dari penyerahan motor kepada 26 kepala Distrik ini ialah untuk meningkatkan kinerja dalam hal pengurusan administrasi serta kepentingan pemerintah kabupaten, distrik dan kampung dan lebih bertanggung jawab dalam mengurus masyarakat di Distrik yang di pimpinnya, sehingga motor yang ada harus digunakan untuk keperluan dinas. untuk itu diminta kepada Kepala-kepala Distrik agar bersunguh – sungguh dalam melayani masyarakat di Distriknya masing – masing.
 “Kendaraan Operasional diberikan harus digunakan untuk kepentingan Distrik, jangan pakai atau kasih orang yang tidak bertanggungjawab, Saya akan beri teguran dan kalau perlu sangsi  kepada kepala Distrik apabila motor yang diberikan hari ini digunakan untuk ojek,”ungkap Wakil Bupati.
Menurut Wakil Bupati Puncak Jaya, dengan adanya pembagian kendaraan dinas ini, dirinya berharap agar para kepala – kepala Distrik, dapat menjalankan tugas dengan baik selalu ada di tempat tugas dan tidak ada lagi alasan untuk tidak ada di tempat tugas karena keterbatasan fasilitas.
Diakhir amanatnya Wakil Bupati Puncak Jaya menghimbau kepada kepala-kepala Distrik agar segera kembali ke Distrikmya masing-masing dan bagi distrik yang dapat di jangkau dengan jalan darat agar kembali ke distriknya wajib menggunakan kendaraan operasional tersebut.(dok.humas puncak jaya)

Penanda tanganan Berita Acara Penyerahan

motor Dinas yang akan di bagikan

Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar