-SELAMAT DATANG DAN KORAN HARIAN KONPAK

Sabtu, 04 Oktober 2014

PEMIMPIN PAPUA DAN PAPUA BARAT BERWATAK DUA SIFAT, UNSUR MALAIKAT DAN SETAN.

-========================================================

PEMIMPIN PAPUA DAN PAPUA BARAT  BERWATAK DUA SIFAT, UNSUR  MALAIKAT  DAN  SETAN.
News konpak papua

Detius Yoman Ketua Komite Nasional Pemuda Pancasila Anti Korupsi Papua mengatakan bahwa , Memberantas para  koruptor – koruptor di papua dan papua barat mustahil, selagi manusia masih berwatak dua sifat, unsure mailaikat dan setan ,papua dan papua barat selalu pertarungan ,antara Kejahatan dan Kebaikan ,pancasila merupakan pelindung yang ampuh .saya mau mengajak seluruh masyarakat papua menghayati ,pahami dan di amalkan,kesalahan dan kejahatan para pemimpin di era otonomi khusus sudah berusia 17 tahun ini.saya mau katakan bahwa sifat Melawan Hukum dalam Tindak Pidana Korupsi ,Perbuatan korupsi sendiri ,sesungguhnya kita patut di catat bukan hanya terjadi pada akhir-akhir ini,bukan?selagi pemimpin papua dan papua unsure jahat dan baik sangat suli kita tmemberantas manusia  setan ,mustahil dilakukan ,sudah jelas kontrak politik antara Tuhan dengan Setan pembangkang tidak ditutup kesempatan memperdayakan si manusia . perdayaan itu demikian dahsyat,sampai disebut pintu Malaikat hanya satu pintu ,sebaliknya pintu bagi para setan ribuan pintu.apakah mampu pintu yang satu menutup pintu setan begitu banyak jumlahnya ? mustahil,menurut akal manusia.
Maksuda dari pada pintu setan itu ialah Perbuatan Korupsi,Pencucian Uang,Rekening Gendut , Memperkaya Diri Sendiri ,Mafia Hukum,Jual Beli Perkara,Suap Menuap dan Ilegal Loging dll.perbuatan korupsi itu terdiri dari peminpin yang sanggup berbohong terhadap rakyat, terhadap Tuhan dan berbohong terhadap hati nuraninya seorang pemimpin.
Pesan Detius Yoman ketua KONPAK, kepada Gubernur , DPRP, DPRD/DPRPB ,DPRD  maupun Bupati dan Walikota :
,”Jadilah Karyamu Yang Kristen, Bukan Bicaramu…….Jadilah Kalbumu Yang Kristen  Bukan Lidahmu ,”
Sekedar di ketahui bahwa hasil audit badan pemerikasaan keuangan perwakilan provinsi papua dan papua barat ( BPK ) Ta.2012 menunjukan dua kabupaten dinyatakan Disclaimer atas LKPD Kabupaten Intan Jaya TA 2012 dan Kabupaten Mamberamo Tengah .dua kabupaten dinyatakan disclaimer dalam arti laporan pertanggunggjawaban tidak di benarkan dan dana APBD Ta. 2012 terindikasi Korupsi kerugian Negara dengan jumlah besar ,hal ini terjadi karena tidak ada seorang pemimpin memiliki Iman ,namun pemimpin setan yang ada di daerah tersebut, sehingga terjadi korupsi dana OTSUS dengan jumlah besar, pada hal dana otsus itu sebenarnya diperuntukan orang asli Intan Jaya dan orang asli Maamberamo Tengah tapi pada kenyataannya pembangunan di daerah tersebut tidak berjalan kanon berjalan di tempat. secara tidak langsung pemimpin dua kabupaten tersebut diatas hanya pintar berbohong kepada rakyatnya ,pintar mencuri uang rakyat dan pintar memperkaya diri sendiri tidak memikirkan nasib rakayatnya.
Saya menyampaikan kepada rakyat Mamberamo tengah dan rakyat intan jaya tetap tenang ,sabar dan berdoa karena penegak hukum akan menangkap bupati dan ketua DPRD untuk memproses secara hukum .Allah itu benar ,allah itu adil, kebenaran pasti datang pelan-pelan.
Contak kami  media elekronik :
E- mail            : konpakpapua@yahoo.com/konpakpapua@yahoo.co.id
Twitter            : konpakpapua@yahoo.com
Facebook    : konpakpapua@yahoo.com
Kontak kami media cetak : Majalah Konpak Papua
Kontak kami di telp/fax /hp : ………………../………………./ 085354586689


Tidak ada komentar:

Posting Komentar