-SELAMAT DATANG DAN KORAN HARIAN KONPAK

Senin, 06 Oktober 2014

SAMBUT HUT RI KE 68 KABUPATEN PUNCAK JAYA AKAN DIMERIAHKAN DRUMBAND


Menyambut Upacara Hut Ri Di Kabupaten Puncak Jaya di Iringi Dengan Drumband Ini Baru Pertama Kali. Para Siswa – Siswi Ini Dilatih Oleh Anggota TNI Kodim 1714 Puncak Jaya.

Bupati Puncak Jaya Drs. Henok Ibo Saat Memberikan Arahan Kepada Siswa – Siswi Dan Pelatih Mengatakan, pemerintah daerah Sangat Mendukung Kegiatan Ini Dimana Kabupaten Puncak Jaya Saat Ini Telah Beranjak Umur Yang Ke 17 Tahun, Namun Setiap Menyambut Hut RI Tidak Pernah Diiringi Dengan Hiburan Korp Drumband Seperti Kota – Kota Lainnya Di Papua.

“Kami Sangat Mendukung Sekali Kegiatan Ini Sehingga Kami Dari Pemerintah Membeli Alat – Alat Drumband Untuk Memeriahkan Hut RI Ke - 68 Tanggal 17 Agustus 2013 Mendatang. Kami Harap Anak – Anak Dengan Tekun Belajar Sampai Bisa,” Ungkap Bupati Drs Henok Ibo Memberi Semangat.

Dikatakan Bupati Henok Ibo Pemerintah Daerah Menyediakan Honor Kepada Anak – Anak Yang Terlibat Dalam Grup Drumband Sebesar Rp. 500.000 Dan Bonus Rp.1.000.000 Per Anak Saat Hut RI Diikuti Riuh Tepuk Tangan Anggota Drumband.

Dikatakan Pula Bupati Drs. Henok Ibo, Tanggal 8 Oktober 2013 Mendatang, Kabupaten Puncak Jaya Menyambut Hari Jadi Kabupaten Puncak Jaya Yang Ke-17, Sehingga Nantinya Untuk Meramaikan Hut Tersebut Drumband Tersebut Akan Dipakai Juga. (Foto : Humaspj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar