Senin, 06 Oktober 2014

Wanita dan Lokasi Video Mesum Pejabat Siak Masih Misteri

Jumat, 15 November 2013 , 18:07:00

Video mesum yang pemeran laki-lakinya mirip Kepala BKD Kabupaten Siak, Riau, PR. JPNN.com
Video mesum yang pemeran laki-lakinya mirip Kepala BKD Kabupaten Siak, Riau, PR. JPNN.com
BERITA TERKAIT

    VIDEO mesum yang diduga dilakukan pejabat eselon II Kabupaten Siak, Riau, telah beredar luas. Untuk sementara, baru pemeran pria dalam video mesum itu yang diketahui identitasnya. Si pria diyakini adalah PR, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD).
    PR telah dicopot dari jabatannya oleh Bupati Siak, Syamsuar, Jumat (15/11). Namun demikian, PR membantah tegas bahwa pelaku dalam video mesum itu dirinya. Untuk pembuktian, Pemkab Siak menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut pada yang berwenang.
    Sementara itu pelaku wanita dalam video mesum itu masih menjadi misteri. Dalam video berdurasi 1 menit 48 detik itu, wajah si wanita tertutup oleh rambutnya sendiri.
    "Memang identitas si wanita masih menjadi misteri. Karena PR sendiri sudah membantah kalau itu dia. Jadi kita tak tahu juga siapa wanitanya," kata Kabag Humas Pemkab Siak, Zulfikri pada JPNN.
    Selain itu misteri lainnya adalah lokasi pembuatan video mesum. Zulfikri membantah kalau video itu dibuat di ruang kerja pejabat eselon II itu.
    "Kami sudah cek. Itu bukan di ruang kerja PR dan tidak ada ruangan seperti itu di kantor Pemkab. Jadi bisa dipastikan lokasinya bukan di kantor," tegas Zulfikri.
    Dalam video terlihat kalau lokasi dibuat di sebuah ruangan mirip kantor. Dua insan beda jenis itu melakukan perbuatan mesum di sebuah sofa yang juga berfungsi menutup pintu. Sementara video diambil ke arah kaca yang memantulkan aksi mesum tersebut.(afz/jpnn)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar