-SELAMAT DATANG DAN KORAN HARIAN KONPAK

Sabtu, 04 Oktober 2014

KORUPTOR PAPUA MENGANCAM KETUA UMUM KONPAK PAPUA BERSAMA REKAN-REKANNY.



Detius Yoman selaku Ketua Komite Nasional Pemuda Pancasila Anti Korupsi Papua (KONPAK) merasa ancaman para elit politik papua terhadap pasukan anti korupsi beberapa hari terakhir ini ,kami tidak kaget dan tidak takut dengan ancaman itu,sebab kami bukan teroris,pengacau,TPN/OPM dan pemberontak ,selama 4 tahun dari tahun 2010 sampai 2013 kami menjadi anti  koruptor di papua jadi saudar-saudara jangan kaget atau terkejut dan jangan pernah sekali-kali berpikiran bahwa kami gampang tangkap ketua bersama rekan-rekan saya. ancaman dan teror itu soal biasa dari pelaku  .
saat ini kami masih menungu polda papua mengenai kasus criminal ijasa pemalsuan bupati jayawijaya JHON WEPI WETIPO ,M.Par dengan kasus tindak pidana korupsi dana hibah kabupaten lanny jaya sebesar Rp. 16,764,400,000.00.kasus dugaan korupsi senilai 16 milyard ini pelakunya adalah bupati lanny jaya Befa Jigibalom,Pertrus Wakerkwa Dan Selianus Wakur,SE. polda papua dalam hal ini Reskrimsus Polda papua melalui penyidik telah melayangkan surat udangan sebanyak 3 kali ,namun saudara PERTRUS WAKERKWA selaku kabag keuangan atau bendahara BUD dan saudara SELIANUS WAKUR,SE selaku bendahara pengeluaran tidak menghindakan surat polda papua,kenapa dan mengapa tidak datang mengadap penyidik polda ,kami tidak tahu alasan kedua orang ini .
ada informasi bahwa koruptor sudah membayar pembunuh bayaran dan preman untuk menangkap kami bahkan sudah di bayar ,informasi ini yang di sampaikan adalah orang yang saya kenal dan percaya.
sebuah ancaman dan terror ini datang bertubi-tubi melalui pesan singkat bahkan melalui orang akhirnya kami sudah laporkan kepada polda untuk melindunggi kami .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar