-SELAMAT DATANG DAN KORAN HARIAN KONPAK

Sabtu, 04 Oktober 2014

PELAKU PENEMBAKAN DI PIRIME KABUPATEN LANNY JAYA PAPUA,SEGERA DI TANGKAP .


Kami minta aparat TNI/POLRI segera menangkap pelaku penembakan di pirime.saudara Enden Wanimbo bersama kelompoknya.

Pemerintah daerah libatkan semua tokoh masyarakat membantu aparat keamana untuk menangkap pelaku criminal bersenyata ,agar pemerintahan berjalan lancer ,akses tranfortasi wamena lanny jaya lancer dan ,masyarakat juga aman terkendali.

Saya minta pemerintah daerah jangan korbankan masyarakat .sebelum mengeluarkan uang sebaiknya lihat dulu .uang tersebut layak di bantu siapa ? kepada siapa berikan bantuan ? untuk apa dana itu keluarkan? .

Selama ini pemerintah daerah tdk pernah bantu masyarakat saya
Saya sangat menyesal , bupati lanny jaya ,befa jigibalom ,membantu dana 100 juta hingga lebih dari itu kepada pimpinan opm hanya alasan dirinya diancam oleh opm.jika dirinya merasa diancam,harusnya laporkan pada pihak berwajib .saya tidak jakin karena selama ini pengawal bupati befa jigibalom,lebih dari 20 orang anggota .

Setelah kami telusuri aliran dana bantuan dana kepada opm,ternyata jumlah dana yang di keluarkan bupati bukan 100 juta tapi jumlah uang sebanyak 200 juta pada tanggal 24 November 2013. Tempat menyerahkan uang adalah kediaman bupati sendiri,yang menyerahkan uang 200 juta adalah bupati sendiri kepada saudara Atis Wenda.


Menurut keterangan bupati di media masa baru2x ini .soal bantuan dana kepada opm jumlahnya lain-lain. Komentar bupati di Liputanng6 –pada tanggal 2 agutus 2014,jam 20.39 .wit. bupati  lanny jaya,befa jigialom mengaku pernah memberikan uang 100 juta kepada kelompok Enden Wanimbo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar