-SELAMAT DATANG DAN KORAN HARIAN KONPAK

Minggu, 05 Oktober 2014

PEMERINTAH PUNCAK JAYA BERIKAN BANTUAN RASKIN DAN SEMBAKO UNTUK PERAYAAN NATAL


RABU, 25 DESEMBER 2013



Penyerahan Raskin secara simbolis kepada Kepala Distrik

Menyongsong  hari Natal 25 desember 2013, pemerintah kabupaten Puncak Jaya berikan Bantuan Raskin dan Sembako pada masyarakat dari 3 (tiga) distrik yang berada di Puncak Jaya yakni Distrik Mulia, Yamo dan mewoluk.
Bantuan Raskin dari Dinas Sosial yang dibagi hari ini sebanyak 20 ton dan Bantuan Sembako Dari Disperindagkop Kabupaten Puncak jaya berupa Minyak goreng dan gula,
Kegiatan Tersebut di Awali dengan penyerahan secara simbolis dari Bupati Puncak Jaya kepada kepala – kepala Distrik dari tiga Distrik Tersebut, dilanjutkan dengan sambuatan dari Bupati Puncak jaya Drs. Henok Ibo dan diterjemahkan ke dalam bahasa Lanny oleh Sekda Kabupaten Puncak Jaya, Yuni Wonda, S.Sos. S.IP. MM.
“beras yang masuk ini tujuannya untuk pakai satu hari di Natal,kalau untuk makan satu bulan jelas tidak cukup, tapi kalau untuk natal bapa liat sepertinya ini cukup,”ungkap Bupati Puncak Jaya Drs, Henok Ibo
Ditambahkannya beras dan sembako ini diharapkan kepada kepala dinas sosial dan kepala Distrik agar dapat mengatur baik dan kalau bisa gereja – gereja dulu yang diutamakan supaya bisa dipakai untuk kegiatan perayaan Natal.
Beliau juga mengatakan bahwa masyarakat dilarang keras menjual beras bantuan tersebut, Bupati juga meminta kepada pihak kemanan untuk memantau untuk mencegah jika ada masyarakat yang melanggar.
Kepala Dinas Sosial Yunus Wonda berharap agar beras ini diterima sesuai sasaran yakni gereja – gereja, Yunus Wonda juga meminta agr Setiap kepala - kepala distrik untuk dapat  mengatur baik .
 Dari data yang didapat dari Kepala Dinas Disperindagkop Keni Wonda, S.Sos bahwa dalam kegiatan ini sebanyak 5 ton sembako yang di bagi trdiri dari minyak goreng, Gula, dan Gula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar