Selasa, 07 Oktober 2014

KETUA UMUM KONPAK PAPUA DETIUS YOMAN SIAP MENGHADAPI ANCAMAN .BUPATI LANNY JAYA BEFA JIGIBALOM


Detius Yoman Siap Hadapi Hukum, Apa Bila Befa Jigibalom Tidak Terbukti Korupsi Dana Hibah Lanny Jaya.

       Mengenai pernyataan bupati  befa jigibalom mengancam konpak menuntut dan memasukan penyara  pada bulan janoari 2014 yang lalu ,secara pribadi saya selaku ketua umum KONPAK PAPUA sama sekali tidak kaget dengan komentar saudara befa jigibalom , sebab saya anggap pernyataan bupati tidak pada sasaran dan pernyataan agawur ,NKRI  memiliki hukum dan menghukum seseorang berdasarkan undang-undang kuhp pidana  dan kuhp perdata . saya anggap ancaman konpak di media suluh papua pada tanggal 13 janoari 2914 dan Cepos tanggal 20  terlalu dini dan komentar bayi yang belum paham dengan sistem hukum di Negara kita. saya sendiri orang lanny jaya dan lebih mengenal saudara bupati befa jigibalom, siapa dia sebenarnya.
saya bersama rakyat lanny jaya bukan bodok ,model pemimpin ,tipe pemimpin,karakter pemimpin seperti system kerajaan dan saya berani katakan bahwa saudara befa jigibalom pemimpin otoriter. Bupati befa  jangan mimpi lolos dari jeratan hukum  ,bapak tidak bisa menghilangkan kasus dengan uang rakyat suap sini suap sana sebab uang itu uang rakyat .laporan kasus korupsi bupati kami sudah laporkan KPK RI ,KAPOLRI ,KEJAGUNG RI dan PPAT di lampirkan dengan barang bukti lama senilai 16 milyard dan bukti baru sekitar 100 milyard termasuk kepemilikan mobil land rover ds 1 L J  dan haimaer warna merah ds 1972 .
Saya tidak takut dengan ancaman bupati minta aparat polda tangkap saya  bahkan bupati mau membunuh saya lucu ,sebab saya bukan DPO aparat kemanan di papua,saya bukan tpn/opm,teroris  dan Makar merusak Negara.
         Saya selaku Ketua Komite Nasional Pemuda Pancasila Anti Korupsi Provinsi Papua ,menyaktakan sikap bahwa saya siap menghadapi hukum dan saya siap hadapi bupati dengan secara intelektual kita ,saya dengan bupati sama-sama orang lanny jaya  ,orang koteka ,suku lani ,besar dan  sekolah makan  ubi bukan makan  nasih.kalo saudara jantang mari kita menghadapi hukum tidak perlu suap menyuap ,sogok menogok aparat hukum dengan uang rakyat .
saudara befa jigibalom di kenal oleh Negara karena jabatan bupati dan Detius Yoman di kenal oleh Negara karena anak negeri,anak bangsa dan memiliki Negara kesatuan rebuplik Indonesia ,memiliki bendera merah putih dan memiliki lambang pancasila dan memilliki visi misi jelas bahwa menyelamatkan uang Negara ,menjaga keutuhan NKRI dan membela Negara
Saya tidak gementar dan tidak kaget dengan komentar bupati  ,kita lihat saja nanti siapa yang masuk lembaga dengan tangan teralis besih .

Kasus korupsi lanny jaya sudah ketahui public di seluruh Indonesia lebih khususnya penegak hukum .sebab laporan kami sudah sampai di tingkat pusat.Sementara markas Kepala Kepolisian Negara rebuplik Indonesia (Mabespolri) Kabareskrimpolri ,Mabeshumaspolri ,Ketua Kpk Ri  Bersama 5 Deputy Kpk Dan Kejagung Ri .untuk itu kami minta kapolda papua segera menyindaklanjuti laporan kami secara tuntas professional,proposional dan transparan mengedepankan asas kemanusian sila kelima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar