Rabu, 08 Oktober 2014

Lima Polisi Korban Penembakan di Lanny Jaya masih Dirawat


- 30 Juli 2014 20:33 wib
Ilustrasi.
Ilustrasi.Metrotvnews.com, Jayapura: Lima anggota polisi yang menjadi korban penembakan kelompok bersenjata di kampung Indawa, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, masih dirawat di RS Polri Bhayangkata, Kota Jayapura.

Kabid Dokkes Polda Papua Kombes dr Raymond di Jayapura, Rabu (30/7/2014), mengakui, dari lima anggota Polri yang dirawat seorang di antaranya kritis yakni  Briptu Helsky Bonyadone.

"Kami terus melakukan observasi dan memantau kondisi Briptu Helsky karena yang bersangkutan mengalami luka tembak di bagian dalam organ tubuhnya," ujar Raymond.

Ia menjelaskan, keempat anggota polisi yang bertugas di Polres Lanny Jaya itu juga masih dirawat namun diharapkan satu atau dua hari ke depan diizinkan pulang dan melakukan rawat jalan.

Kasus penembakan yang dilakukan kelompok bersenjata terhadap tujuh anggota Polres Lanny Jaya, Senin (28/7) itu menyebabkan dua anggota tewas tertembak.

Keduanya adalah Bripda Zulkifli sudang dimakamkan Selasa (29/7) di TMP Kusuma Bangsa Waena, Kota Jayapura. Sedangkan jenazah Bripda Prayoga, Rabu siang (30/7) diterbangkan ke Semarang melalui Jakarta. (Antara) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar